Operator PT Tah Sung Hung, Brebes

By | Oktober 13, 2023
  • Full Time
  • Brebes

PT Tah Sung Hung

SITELOKER.COM | PT Tah Sung Hung adalah perusahaan yang bergerak di bidang tekstil sepatu Adidas. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk memproduksi sepatu merek Adidas dengan kualitas tinggi. Pabrik PT Tah Sung Hung berlokasi di Jalan Pemuda No.35A, Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes.
Sebagai pabrik sepatu Adidas, PT Tah Sung Hung berkomitmen untuk memproduksi sepatu dengan standar mutu yang tinggi dan menggunakan bahan-bahan berkualitas. Perusahaan ini mengutamakan inovasi dan teknologi terkini dalam proses produksi untuk memastikan kepuasan pelanggan.

PT Tah Sung Hung juga memiliki tim yang terampil dan berpengalaman dalam bidang tekstil sepatu. Mereka bekerja secara profesional untuk menghasilkan sepatu Adidas yang stylish, nyaman, dan tahan lama. Perusahaan ini juga mematuhi standar kerja yang etis dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Posisi Lowongan ” Operator Produksi “

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Mampu bekerjasama dalam tim
  3. Teliti dan detail
  4. Mengutamakan kualitas dalam pekerjaan

Bila tertarik dan memiliki semangat Tinggi dalam bekerja melalui Rekruitmen Operator PT Tah Sung Hung, Brebeskesempatan Anda untuk melamar dengan cara Klik Apply For job (tertera link online atau email)

eMail Perusahaan : [email protected]

PT Tah Sung Hung
Jl. Pemuda No.35A, Jagapura, Kec. Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52264

+ Follow Linkedin : @siteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Demikian Info Lowongan kerja Ini, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan, dan kami izinkan untuk mencantuin sumber lowongan kerja dari webiste WWW.SITELOKER.COM

To apply for this job please visit docs.google.com.