Operator Warehouse PT Leoco Indonesia, Cikarang

By | Oktober 17, 2023

PT Leoco Indonesia

SITELOKER.COM | PT Leoco Indonesia Adalah Perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi Wire Harness, Konektor, dan Perakitan Kabel.

Loker PT Leoco Indonesia merupakan perusahaan PMA asal negara Taiwan yaitu Leoco Corporation sebagai perusahaan induk dari Leoco Group. Leoco adalah produsen kelas dunia interkoneksi dan mencapai lebih dari 26 negara yang inovatif dengan Original Design Manufacturer (ODM) dan Original Equipment Manufacturer (OEM).

Produk-produk dari PT Leoco Indonesia dapat dibagi menjadi 3, yaitu: 1. Wire Harness Wire harness adalah kumpulan sejumlah kabel yang diikat yang berguna untuk mengalirkan listrik dan sinyal. Konektor sebagai penghubung antara perangkat satu dengan perangkat yang lainnya. Perakitan kabel adalah perakitan kabel listrik atau kabel yang mengirimkan sinyal atau daya listrik.

Posisi Lowongan ” Operator Warehouse “

Kualifikasi :

  1. Pria
  2. Usia maks. 24 tahun
  3. Pendidikan min. SMK sederajat
  4. Memiliki pengalaman dibidang yang sesuai
  5. Sehat Jasmani & Rohani
  6. Memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaannya
  7. Berinisiatif, rajin, rapih, dan cekatan dalam melakukan tugasnya
  8. Mampu mengoperasikan forklift dan memiliki SIO aktif
  9. Siap kerja sesuai SOP Perusahaan

Bila tertarik dan memiliki semangat Tinggi dalam bekerja melalui Rekruitmen Operator Warehouse PT Leoco Indonesia, Cikarang kesempatan Anda untuk melamar dengan cara Klik Apply For job (tertera link WEB)

Alamat PT Leoco Indonesia
Delta Silicon 2 Industrial Estate Block F12 No. 12,
JL. Kranji, Lippo, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi Regency, West Java 17530

+ Follow Instagram : @INFO.SiteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Demikian Info Lowongan kerja Ini, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan, dan kami izinkan untuk mencantuin sumber lowongan kerja dari webiste WWW.SITELOKER.COM

To apply for this job please visit siteloker.com.