Operator PT Pyojoon Mold Indonesia, Cikarang

By | Oktober 21, 2023

PT Pyojoon Mold Indonesia

SITELOKER.COM | PT Pyojoon Mold Indonesia Adalah Perusahaan manufacturing yang membuat molding baik untuk komponen elektronik,otomotif maupun peralatan yang lain.

Pembuatan molding yang ada di PT Pyojoon Mold Indonesia biasanya dilakukan berdasarkan pesanan dari konsumen (system order) sesuai dengan spesifikasi produk yang diinginkan.PT Pyojoon Mold Indonesia mampu membuat molding 365set lebih dalam satu tahun dengan spesifikasi mold elektronik.

PT. Pyojoon Mold Indonesia pertama kali dibangun pada 8 Agustus 2005, dengan kondisi bangaunan sewa selama 5tahun. Pada awal berdiri PT Pyojoon Mold Indonesia memperoleh order yang disuplai dari head office yang ada di Korea Selatan. Setelah satu tahun berdiri PT Pyojoon Mold Indonesia mendapatkan kepercayaan dari LG Electronics Indonesia untuk membuat berbagai jenis molding audio, video dan speaker yang diproduksi LG.

Untuk meningkatkan kinerja yang ada dan memperluas hubungan dengan customer baru, pada 26 Mei 2008 PT Pyojoon Mold Indonesia memperoleh Sertifikasi ISO 9001:2000 dari badan sertifikasi SGS. Dengan adanya sertifikasi ISO PT Pyojoon Mold Indonesia jadi lebih mudah memperoleh kepercayaan dari customer-customer yang akan bekerjasama dengan PT Pyojoon Mold Indonesia.

Pada tahun 2009 PT Pyojoon Mold Indonesia berhasil bekerjasama dengan PT Epson Indonesia.Dengan bertambahnya customer maka pada tahun 2009 PT Pyojoon membeli lahan dan membangun pabrik sendiri.Pada tgl 1 Juli 2010 PT Pyojoon Mold Indonesia pindah ke pabrik baru yang lebih luas dan lebih bagus. Dengan kinerja yang baik PT Pyojoon Mold Indonesia memperoleh respon yang positif dari customer,pada 31 Mei 2011 PT Pyojoon memperoleh penghargaan dari Epson sebagai Vendor terbaik Epson pada ajang Vendor Award 2010.

Posisi Lowongan ” Operator Assembling Mold “

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. Usia maks35 Tahun
  3. Pendidikan min. SMA/ SMK Sederajat
  4. Dapat bekerja secara individu/team
  5. Loyal, bertanggung jawab & Berkualitas
  6. Pengalaman bekerja diperusahaan moldmaker bagian Assembling Mold
  7. Mampu menganalisa masalah Molding (Mold Repair)
  8. Mampu membaca dan mengerti gambar 2D dan 3D
  9. Memahami penggunaan Software Autocad 2D
  10. Bisa/mampu menggunakan Alat Ukur
  11. Siap kerja sesuai SOP Perusahaan

Bila tertarik dan memiliki semangat Tinggi dalam bekerja melalui Rekruitmen Operator PT Pyojoon Mold Indonesia, Cikarang kesempatan Anda untuk melamar dengan cara Klik Apply For job (tertera link Jobstreet)

Alamat PT Pyojoon Mold Indonesia
Kawasan Industri Jababeka II Blok RR No.10A
Pasir Sari, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi Jawa Barat 17520

+ Follow Instagram : @INFO.SiteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Demikian Info Lowongan kerja Ini, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan, dan kami izinkan untuk mencantuin sumber lowongan kerja dari webiste WWW.SITELOKER.COM

To apply for this job email your details to hrd@pyojoonmold.com