Office Boy PT Niramas Utama, Bekasi

By | November 8, 2023
  • Full Time
  • Bekasi

PT Niramas Utama

SITELOKER.COM | PT Niramas Utama adalah perusahaan yang fokus pada industri pangan, dengan spesialisasi utama dalam produksi makanan dan minuman sehat yang ditujukan untuk jajanan anak-anak. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk menyediakan alternatif makanan yang lebih sehat dan bernutrisi untuk generasi muda.

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT Niramas Utama dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak, sambil tetap memberikan rasa yang lezat dan menggugah selera. Dalam mengembangkan produk-produknya, perusahaan ini mungkin berfokus pada aspek-aspek seperti kandungan gizi, bahan-bahan berkualitas, dan penelitian pasar yang mendalam untuk memahami preferensi anak-anak dan harapan dari para orang tua.

Posisi Lowongan ” Office Boy “

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 35 thn.
  3. Pendidikan minimal SMK/SMA
  4. Sudah ada pengalaman Office Boy
  5. Domisili Bekasi diutamakan
  6. Penempatan Kab. Bekasi

Bila tertarik dan memiliki semangat Tinggi dalam bekerja melalui Rekruitmen Office Boy PT Niramas Utama, Bekasi Kesempatan Anda untuk melamar dengan cara Klik Apply For job (tertera link email)

[email protected]
dengan Subject contoh:
Office Boy_Nama (Linkedin)

PT Niramas Utama
Jalan Raya Bekasi Tambun KM.39.5, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

+ Follow Instagram : @INFO.SiteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Demikian Info Lowongan kerja Ini, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan, dan kami izinkan untuk mencantuin sumber lowongan kerja dari webiste WWW.SITELOKER.COM

To apply for this job email your details to rekrutmen@inacofood.com