INFO Loker PT RBFood Manufaktur Indonesia, Cikarang Utara

By | September 17, 2024

PT RBFood Manufaktur Indonesia

PT RBFood Manufaktur Indonesia adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi dan penjualan tepung roti, bumbu saus, dan pelapis makanan. Didirikan pada tahun 2018 oleh R&B Food Supply Public Co., Ltd., perusahaan makanan terkemuka asal Thailand, PT RBFood Manufaktur Indonesia telah menjadi salah satu pemimpin industri makanan di Indonesia.

Pabrik PT RBFood Manufaktur Indonesia terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih dengan pertimbangan strategis untuk memfasilitasi distribusi yang efisien ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan fasilitas produksi modern yang dilengkapi dengan teknologi terkini, pabrik ini mampu menghasilkan 20 ton tepung roti dan 10 ton bumbu saus setiap harinya.

Posisi Lowongan ” Gudang “

Kualifikasi :

  1. WNI
  2. Pria dan wanita
  3. Umur maksimal 27 tahun
  4. Lulusan SMA SMK sederajat
  5. Tidak Bertato / Bertindik
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  7. Penempatan Kerja di pabrik atau Industri

Bila tertarik dan memiliki semangat Tinggi dalam bekerja melalui Rekruitmen Gudang PT Penguin Indonesia, Jakarta Utara Kesempatan Anda untuk melamar dengan cara Klik Apply For job (tertera link online)

PT RBFood Manufaktur Indonesia
Kawasan Industri Jababeka
Jl. Jababeka IX-A SFB Blok P-6B
Wangunharja, Kec. Cikarang Utara
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

+ Follow Instagram : @INFO.SiteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Demikian Info Lowongan kerja Ini, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan, dan kami izinkan untuk mencantuin sumber lowongan kerja dari webiste WWW.SITELOKER.COM

To apply for this job please visit forms.gle.