Quality Control PT Muroco, Jakarta

By | Februari 12, 2023
  • Full Time
  • Jakarta

PT Muroco

SITELOKER.COM | PT Muroco adalah sebuah perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi produk-produk kayu lapis untuk berbagai kebutuhan.

Muroco telah berdiri pada 6 Agustus 1973. Pada awal berdirinya merupakan pabrik kayu lapis kecil, kemudian seiring berkembangnya perusahaan Muroco memperluas bisnisnya dengan menambahkan beberapa proses produksi kayu seperti Joint veneer, Laminates, dan Kiln Dry.

Muroco berkantor pusat dan memiliki pabrik yang berlokasi di daerah Jakarta. Sejalan dengan permintaan terus meningkat, pada tahun 2016, Muroco meningkatkan kapasitas produksi kami dengan membangun pabrik baru di lahan 5 Hektar di Jember (Jawa Timur).

Tidak hanya menyasar pasar domestik, Muroco juga memasarkan produknya ke beberapa negara di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Amerika

Posisi Lowongan ” Quality Control “

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pengalaman sebagai QC minimal 1 tahun
  4. Bersedia bekerja dalam sistem shift
  5. Penempatan pabrik Kalideres, Jakarta Barat

Bila tertarik dan memiliki semangat Tinggi dalam bekerja melalui Rekruitmen Quality Control PT Muroco, Jakarta adalah kesempatan Anda untuk melamar dengan cara Klik Apply For job (tertera link email)

Alamat PT Muroco – Jakarta Factory
Jl. Raya Daan Mogot KM 16
Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat 11840

+ Follow Instagram : @siteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

To apply for this job email your details to recruitment@muroco.com