Operator PT Kohler Manufacturing Indonesia, Bekasi

By | Februari 11, 2023
  • Full Time
  • Bekasi

PT Kohler Manufacturing Indonesia

SITELOKER.COM | PT Kohler Manufacturing Indonesia adalah perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang produksi produk-produk berkualitas untuk kebutuhan kamar mandi dan dapur.

PT Kohler Manufacturing Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan Kohler Co perusahaan asal Amerika Serikat yang telah memulai bisnisnya sejak tahun 1873 dan terus berkembang hingga saat ini.

Tidak hanya di Indonesia, Kohler Co juga memiliki banyak anak perusahaan lain yang tersebar di wilayah Amerika, eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik.

Kohler memproduksi produk-produk kamar mandi dan dapur berkualitas tinggi seperti kran, wastafel, Furnitur kamar mandi, cermin kabinet, dan masih banyak lainnya.

Kohler memperluas bisnisnya ke Indonesia dan mulai membangun pabrik pertamanya pada akhir tahun 2017 di kawasan industri Greenland international Industrial Center (GICC), Kota Deltamas, Cikarang Bekasi.

Posisi Lowongan ” Operator Produksi “

Kualifikasi :

  1. Pendidikan min. SMA/SMK
  2. Jujur, teliti, cepat beradaptasi, mampu bekerja baik dalam tim dan mencapai target yang ditentukan
  3. Penempatan di GIIC Deltamas, Bekasi

Bila tertarik dan memiliki semangat Tinggi dalam bekerja melalui Rekruitmen Operator PT Kohler Manufacturing Indonesia, Bekasi adalah kesempatan Anda untuk melamar dengan cara Klik Apply For job (tertera link email)

PT Kohler Manufacturing Indonesia
Sukamukti, Bojongmangu, Bekasi Regency, West Java 17350

+ Follow Instagram : @siteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

To apply for this job email your details to hr.indonesia@kohler.com